11/24/2013

Cowok Otaku Memiliki Kelebihan dari Cowok Lainnya

OTAKU itulah sebutan bagi orang-orang yang sangat menyukai sesuatu dan menekuni hobinya. istilah ini dipakai oleh orang jepang dan sudah mendunia.
biasanya orang awam menganggap otaku itu freak, weird, nerd, dll. walaupun banyak pandangan orang awam seperti itu, tetapi otaku memiliki kelebihan tersendiri.

kali ini akan dibahas tentang kelebihan otaku khususnya COWOK OTAKU tipe penggemar anime, manga, idol, dan game (tipe Dreamer).
bagi cewek-cewek silahkan disimak yah..:)

kelebihan-kelebihan cowok otaku, antara lain:

1. cowok otaku sangat paham pada perasaan wanita, sehingga menjalin hubungan dengan perasaan cinta. karena mereka selalu bermimpi untuk memiliki pasangan yang ideal seperti yg diimpikan

2. cowok otaku lebih senang menghabiskan waktu dengan hobinya sehingga tidak terlibat dengan perkelahian, dunia malam, dan drugs.

3. cowok otaku sangat susah jatuh cinta kepada cewek asli (manusia) akan tetapi, ketika mereka jatuh cinta pasti akan setia.

4. sebagian besar cowok otaku adalah orang yang pendiam dan blak-blakan sehingga mereka adalah orang yang jujur.

5. cowok otaku memiliki daya ingat yang tinggi. hal ini dibuktikan dengan mereka menghafal beberapa judul, atau karakter dari bebrapa anime, manga, maupun game.


so, para cewek jangan takut pacaran dengan cowok otaku yah :D

Sumber: http://woooke.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar